Atasi Penyakit Pikun Sejak Muda ;
[Fans Facebook] Klik ini
| Tampilan Full Screen [F11] | Refresh [F5]|Simpan [CTRL + D]
[Follow Twitter]

Site Info

Label

Chord Gitar Terbaru

Blog Info

Add Document

.

Lirik Lagu Terbaru

,

Entri Populer

Sabtu, 15 Juni 2013

Atasi Penyakit Pikun Sejak Muda

http://peroduktivitas.blogspot.com
Atasi Penyakit Pikun Sejak Muda
Peroduktivitas - Atasi Penyakit Pikun Sejak Muda, barangkali manusia senantiasa memutar otak serta senantiasa memikirkan semua perbuaatan yang setipap harinya mereka kerjakan dari perihal tersebut tiap-tiap manusia tidak senantiasa berpikir dengan jernih serta gampang lupa pastinya berikut barangkali langkah supaya seseorang tidak gampang lupa serta barangkali untuk memperkuat daya otak kita agar berpikir cepat pas serta teratur nah bagaimana panduan nya segera saja simak artikel selengkapnya dibawah dikaji yah bukan hanya dibaca doang daya ingat otak tiap-tiap manusia makin hari makin alami penurunan bersamaan factor umur yang terus jadi tambah. kita bisa lihat faktanya, orang yang telah tua kerap berkata perihal perihal yang sama berulang-kali tanpa sadar, dia telah menyebutkan perihal tersebut baru saja. kita juga lihat orang yang telah tua senantiasa lupa menyimpan barang yang ia taruh sendiri. namun sesungguhnya bukan hanya orang tua saja yang terkena tanda-tanda lupa atau pikun tersebut. banyak diantara kita yang mempunyai umur yang relatif muda juga kerap lupa atau pikun. oleh oleh karena itu, panduan kesehatan saat ini dapat mengetengahkan sesuatu artikel perihal panduan supaya tidak cepat pikun atau kerap lupa, pikirkan jika otak anda berpikir yang berpikir cuma 1/3 terkecil dari otak anda maka dari tersebut latih dari saat ini bagaimana langkah supaya otak kanan serta kiri kita jalan teratur serta memikirkan suatu hal itu dengan rasional memandang lebih jauh ke depan serta berani menciptakan suatu hal atau perihal yang baru.

1. panduan yang pertama yakni kerjakan senam otak. senam otak bisa kita kerjakan dengan langkah melatih otak kita untuk mengingat suatu hal. layaknya mengatakan 10 rekan sekolah anda yang amat dekat dengan anda, mengatakan 10 judul lagu yang anda gemari sekarang ini atau perihal yang lain yang dapat anda tetapkan sendiri. intinya berupaya mengingat ingat suatu hal yang telah anda kenali pada mulanya.

2. panduan yang ke-2 yakni konsumsi bermacam type makanan yang berguna untuk menutrisi otak anda. makanan tersebut layaknya buah blueberry, buah bit, bawang merah, brokoli serta pisang. makanan-makanan tersebut amat baik untuk menurtisi otak anda supaya tidak cepat pikun atau kerap lupa.

3. panduan yang ketiga yakni minumlah air putih 6 -8 gelas air putih 1 hari. dikarenakan air putih bisa menolong seluruh manfaat organ tubuh bekerja lebih maksimal. dalam perihal ini manfaat otak kita akan berperan tambah baik bila kita minum air putih 6 -8 gelas 1 hari.

4. panduan yang keempat yakni istirahatkan otak anda. ini bisa dikerjakan dengan tidur yang cukup. tidur berperan untuk mengistirahatkan serta meregenerasi otak. hingga saat bangun, otak kita jadi fresh serta fresh kembali.

5. panduan yang kelima yakni dengan merilekskan otak anda saat anda sudah berpikir dengan keras serta alami pusing. lakukan kegiatan yang anda sukai saat tengah dirundung stress merupakan langkah untuk merilekskan otak anda.

6. panduan yang keenam yakni dengan lakukan permainan asah otak. permainan asah otak yang disebut yakni isi teka-teki silang yang dapat anda peroleh di toko buku atau surat kabar atau koran.

menarik bukan hanya perihal artikel panduan menanggulangi supaya tidak pikun di masa muda semoga saja artikel yang ini amat bermaanfaat untuk pembaca setia semoga berguna.

jangan lupa simak juga yang ini ya sobb: Sehat Saat Menatap Layar Komputer
Bantu Admin Menyebarkan Ini
http://sitonga.com

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
Fuul Design By : www.sitonga.com